Home » » Buah Tangan Manusia Yang Unik

Buah Tangan Manusia Yang Unik

 BREEZE COOL, Sepatu Ber-AC dari Jepang


 Jepang menciptakan sebuah sepatu yang aneh dan unik. Sepatu ini berawal dari sebuah imajinasi hingga terciptalah sepatu ber-AC. Produk ini merupakan yang pertama dan hanya dijual di Jepang.

Sepatu Hydro-Tech untuk pria ini muncul sebagai 'best seller' di sebuah toko sepatu terkemuka di Tokyo. "Saya mulai Menghemat Energi dari kaki saya" bunyi slogan produk tersebut. Demikian seperti dikutip Ubergizmo, Senin (25/7/2011).

Alat ini dapat membantu pengguna mengurangi bau pada kaus kakinya, karena kaki pengguna tidak akan berkeringat dan tetap nyaman saat menggunakannya. Dengan menggunakan sepatu Breeze Cool, maka pengguna akan merasakan udara yang dingin. Saat musim panas tiba di Jepang, rasanya sepatu ini sangat tepat jika digunakan sebagai alternatif yang dapat membuat kaki pengguna tetap kering dan tidak lembab.

Sepatu Breeze Cool tidak memiliki mesin AC seperti pada umumnya, melainkan bergantung pada teknologi filter baru yang melepaskan panas dan kelembaban di dalam sepatu. Sementara udara baru akan terus mengalir ke dalam untuk memastikan serta menjaga kaki agar terasa segar dan bersih

Sumber : http://technology.lintas.me/go/inibaru.com/inilah-breeze-cool-sepatu-ber-ac-dari-jepang/

 Lemari Gaun wanita dari Judson Beaumont

























Ternyata sehelai pakaian wanita dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan barang. Nah, Jodson Beaumont lah salah satu penggagasnya. 

Ruangan Kamar Yang Unik  
Tempat Tidur Bernuangsa Otomotif Banget



 













Tempat Tidur Bernuangsa Otomotif Banget
















Tips mendekorasi kamar tidur:

  1. Mengecat kamar dengan warna cerah dan menenangkan serta sesuai dengan warna perabot anda.
  2. Letakkan cermin yang cukup besarCermin memiliki efek yang sangat baik untuk memberi kesan luas dan dapat merefleksikan cahaya ke seluruh ruangan sehingga membuat ruangan terlihat lebih terang.
  3. Untuk mendekorasi dinding kamar tidur, Anda bisa memilih foto atau lukisan yang ukuran besar untuk menghasilkan suasana yang unik. Selain memamerkan foto atau lukisan, Anda juga bisa mendekorasi kamar dinding dengan menggunakan wallpaper yang bermotif untuk menambahkan kesan mewah.
  4. Menata perabot-perabot yang simpel di sudut-sudut ruang agar tidak terkesan kosong dan ”dingin”.
  5. Gunakan furnitur yang sesuai dengan besar ruangan dan yang berdisain minimalis dan multifungsi. Bawah tempat tidur dapat disiasati dengan dibuat laci-laci untuk menyimpan barang.
  6. Lampu hias juga merupakan satu faktor yang penting dalam desain kamar tidur. Cahaya lampu yang berwarna kuning bisa menambahkan kesan mewah dan hangat pada ruang kamar tidur, cahaya lampu yang putih cocok untuk digunakan di kamar tidur yang berkonsep minimalis lampu warna warni lembut menimbulkan kesan futuristik.
Jadi, apakah anda berniat untuk membuat kamar seperti gambar-gambar yang diatas? =) Jangan banyak diliat juga ya, entar kebawa mimpi :p

Sumber:
http://archive.kaskus.us/thread/6366769
http://obsesikelilingdunia.blogspot.com/2010/01/kamar-kamar-unik-nan-multifungsi.html
http://newcarscompany.blogspot.com/2010/08/desain-kamar-unik-untuk-jeblogers.html
www.google.com

Masjid Merah Srilangka Terunik di Dunia














 Sekolah Terunik didunia
singapore-green-roof-1














singapore-green-roof-2










Lukisan Terunik didunia
packing-tape-art-04












 

Lukisan Unik Dari Selotip Karya Mark Khaisman

Karya seni ini adalah hasil kreasi dari seniman bernama Mark Khaisman. Lukisan-lukisan tersebut bukanlah lukisan dengan menggunakan media cat dan kanvas pada umumnya. Namun terbuat dari selotip bening atau translucent tape.
Selotip bening tersebut selanjutnya diletakan pada sebuah kaca Plexigas yang transparan, kemudian di berikan efek sorot lampu sehingga menghasilkan gradasi warna yang berbeda. Gradasi warna ini tercipta dari tebal dan tipisnya selotip yang saling menumpuk hingga pada akhirnya membentuk objek-objek tersebut. 

Tas Terunik didunia
Animal-Bag
 


















Kantor Terunik didunia












Kantor yang segar dan suasana kerja yang nyaman pasti membawa dampak positif bagi para karyawannya. Pemandangan yang indah dan suasana yang nyaman sudah pasti dapat membantu menghilangkan ketegangan atau tekanan dalam dunia kerja Anda.

Kantor yang satu ini memang unik, berada ditengah taman yang sengaja dibuat nuansa seperti di tengah hutan. Desain untuk ruangan kantor unik ini pun terbilang aneh bin ajaib gan, tertanam beberapa centimeter di dalam tanah dengan bagian samping terbuat dari kaca sehingga para karyawan dapat menikmati pemandangan dan suasana seperti di hutan.


Toko Terunik didunia
















Livraria Lello – Portugal
Toko buku “Livraria Lello” yang terdapat di Portugal ini merupakan toko buku yang sangat tua. Toko buku ini telah berdiri sejak tahun 1881. Keunikan toko buku ini yaitu di tengah bangunannya terdapat tangga kayu  megah yang menjulur kokoh ke lantai atas dan bercabang-cabang ke seluruh bagian ruangan. Para pecinta buku Eropa banyak yang menjuluki tangga megah itu sebagai  “tangga menuju surga”. Arsitektur toko buku yang menakjubkan ini dirancang  oleh seorang arsitek terkenal bernama  Xavier Esteves. Livraria Lello merupakan toko buku terindah di Portugal dan masuk dalam daftar toko  buku terindah di dunia.

Gedung Terunik didunia 
Aqua-USA
 
















 Dibangun di Chicago dan diperkirakan akan selesai pada tahun 2009.

Kapal Teringan di Dunia










Pesawat teringan dan Efisien : Pesawat Ultra-ringan ini mampu mampu memecahkan rekor untuk kategori pesawat teringan dan paling sedikit menggunakan bahan bakar untuk terbang di seluruh Dunia. Pesawat yang diproduksi oleh Perusahaan Pipistrel Slovenia ini adala versi  Modifikasi dari salah satu Model mereka yang memenangkan penghargaan di NASA pada kompetisi untuk efesien bahan bakar 2007-2008

Concorde Concorde 
Namanya Concorde Concorde adalah pesawat supersonik (pesawat dengan kecepatan suara) pertama yang diciptakan pada tahun 1950-an hasil kerjasama antara Inggris dan Perancis. Tambahan huruf ‘e’ pada nama Concorde diberikan Inggris sebagai ucapan terima kasih atas jasa Perancis dalam pembuatan pesawat ini. Concorde dioperasikan pertama kali tahun 1969.
Salah satu hal unik dari pesawat ini adalah bagian hidungnya yang dapat dibengkokkan. Sekilas pembengkokkan hidung Concorde hanya seperti aksesoris saja. Namun ternyata, penekukan hidung ini (sudut penekukannya 12,5 derajat hingga 30 derajat) perlu dilakukan saat hendak mendarat agar hidung Concorde tidak menghalangi pandangan pilot ke arah landasan lapangan terbang dibawah.






pernah mengalami kecelakaan pada 25 Juli 2000. Hal itu membuat orang-orang menyadari rentannya pesawat supersonik. Akhirnya, ditambah dengan mahalnya biaya operasional, sejak tahun 2003 pesawat Concorde tidak terbang lagi dan kedua maskapai yang mengoperasikannya (Air France dan British Airways) memensiunkan pesawat ini dari jajaran armadanya dan mengakhiri era penerbangan supersonik.
Selama 20 tahun pertama penerbangan komersialnya, Concorde mengangkut 3,7 juta penumpang. Jam terbang ke-13 pesawat Concorde sekarang sudah lebih dari 200.000 jam terbang. Dari jumlah itu, 140.000 jam di antaranya adalah 140.000 jam terbang di atas kecepatan suara. Pesawat ini juga mampu membawa 144 penumpang dengan kecepatan 2,04 mach (2.200 kilometer per jam) pada ketinggian 60.000 kaki. Itu artinya kecepatan Concorde 2 kalinya kecepatan suara, yakni 1.200 km/jam. Dengan kecepatan luar biasa ini, Concorde hanya membutuhkan waktu 2 setengah jam dari Paris ke New York. Padahal, rata-rata pesawat biasa menempuh jarak tersebut harus membutuhkan waktu lebih dari 7 jam.
Ketika menembus kecepatan luar biasa itu, Concorde akan mengeluarkan suara menggelegar yang disebut SONIC BOOM. Sonic boom adalah istilah bagi gelombang kejut di udara yang dapat ditangkap telinga manusia. Istilah ini umumnya digunakan untuk merujuk kepada kejutan yang disebabkan pesawat supersonik.
Saat pesawat terbang melebihi kecepatan suara, muncullah gelombang kejut pada bagian tertentu pesawat. Gelombang kejut adalah daerah di udara dimana terjadi perubahan (tekanan udara, temperatur, densitas) secara dadakan. Gelombang kejut ini merambat dalam bentuk kerucut dan bisa sampai ke permukaan tanah, membuat pekak dan memecahkan kaca-kaca. Karena itu pesawat supersonik biasanya tidak terbang supersonik di atas daerah berpenduduk.
nah,, sekarang apa akibatnya kalo manusia menembus kecepatan suara??
pasti akan terjadi gangguan pada pendengaran dan bahkan terjadi cedera di bagian-bagian tubuh yang fital .
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

1 komentar:

Blogger mengatakan...

As reported by Stanford Medical, It is really the ONLY reason women in this country live 10 years longer and weigh on average 42 lbs less than us.

(And by the way, it really has NOTHING to do with genetics or some hard exercise and really, EVERYTHING to do with "how" they eat.)

P.S, I said "HOW", not "WHAT"...

Click on this link to see if this short quiz can help you unlock your true weight loss potential

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hal Unik Yang Pernah Kutemui - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger