Home » » Kambing Pemakan Kardus

Kambing Pemakan Kardus

Kambing Pemakan Kardus
Hai Sahabatku kali ini kita akan memperbincangkan tentang seekor Kambing pemakan Kardus, mungkin menurut kalian ini sangat tidak masuk akal, tapi ini merupakan sebuah fakta dan kenyataan yang perlu kita iakan bersama. Pada umumnya Falimi dari Kambing tersebut adalah pemakan Rerumputan dan dedaunan, tapi Kambing yang satu ini sangat berbeda dengan kambing pada umumnya, fakta membuktikan ketika Tuannya menaruh Rumbut dan Kardus dihadapanya, kambing tersebut lebih memilih Kardus sebagai santapannya ketimbang Rumput yang masih segar dan Hijau, kenyataanya walaupun kambing tersebut setiap hari menyantap kardus, tapi anehnya kambing tersebut sangat sehat dan kuat serta jauh dari penyakit hewan.

Setelah ditelusuri ternyata kambing tersebut berasal dari desa yang terletak di pinggir pantai, yang mungkin karena dari kebiasaannya memakan Kardus setiap hari, akhirnya kambing tersebut tidak doyan lagi dengan Rumput dan Dedaunan... Aneh Bin Ajaib kan,,?
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hal Unik Yang Pernah Kutemui - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger